0818 884 554 stefanp192@gmail.com

Industri otomotif semakin lama semakin cepat perkembangannya. Brand-brand baru masuk ke Indonesia dengan membangun pabrik di Indonesia. Salah satu Brand terkenal buatan Korea adalah Hyundai. Hyundai GOWA sebagai pemegang dealer Hyundai terbesar dan terbanyak di Indonesia menjamin kepuasan pelanggan. Salah satu cara kami menjamin kepuasan pelanggan adalah dengan memberikan garansi dan servis yang maksimal.

Banyak orang menanyakan apa saja yang mempengaruhi garansi mobil dapat berlaku atau hangus. Dan juga apa kaitannya garansi dengan servis berkala. Perlu kita pahami bersama bahwa servis mobil adalah hal yang wajib dilakukan di mobil baru ataupun lama. Hyundai memberikan layanan servis 24 jam dan tempat servis dimana-mana sehingga memudahkan customer untuk servis. Bahkan layanan home service juga dapat dilakukan dimanapun anda berada http://Hyundaigowa.com

Hyundai juga memberikan BENEFIT  seperti : FREE jasa servis sampai 75.000 km / 5 tahun dan FREE sparepart sampai 60.000 km / 4 tahun. Artinya benefit tersebut didapatkan apabila pelanggan melakukan servis berkala sesuai buku petunjuk resmi. Setiap garansi yang kami berikan akan berbatas waktu atau kilometer tergantung pada “mana” yang tercapai lebih dahulu. Beberapa hal yang dapat mengganggu klaim garansi adalah :

  1. Tidak melakukan servis di bengkel resmi
  2. Servis dilakukan tidak sesuai jadwal atau bahkan tidak diservis sama sekali
  3. Pemasangan asesoris tambahan (diluar dealer resmi)yang mengganggu garansi kelistrikan
  4. Menerjang banjir, atau kondisi lain diluar kapasitas dan kemampuan mobil
  5. Pemakaian mobil yang tidak benar atau mengemudi dengan asal-asalan

So, SERVIS Mobil Hyundai kamu di Hyundai GOWA Malang dan cabang Hyundai GOWA kami di kota lain. SERVIS GRATIS, PRAKTIS dan EKONOMIS di Hyundai GOWAHubungi Stefan GOWA untuk informasi lebih lanjut di 081 888 4554 http://promohyundaimalang.id